hi friend!

Senin, 13 Februari 2012

seorang muslimah


“CUKUPLAH KEMULIAAN ANDA DENGAN MENJADI SEORANG MUSLIMAH”

Apakah engkau berputus asa
Karena tidak pernah menemukan jalan keluar
Jika memang demikian,
Maka di manakah Allah dan Takdir-NYA?

            Segala sesuatu yang menimpa anda saat berjuang di jalan Allah, merupakan penebusan dosa atas izin-NYA. Bergembiralah dengan kabar yang terdapat dalam hadist ini. Rasulullah SAW, bersabda:
“Bila seorang wanita taat kepada Tuhannya, mendirikan shalat lima waktunya, menjaga kehormatannya, dia pasti masuk ke surge Tuhannya.” (H.R. Ahmad)
Allah telah mempermudah semua urusan ini atas hamba – hamba-NYA yang mendapat petunjuk. Maka dari itu, tunaikanlah perbuatan mulia itu untuk menemui Tuhan Yang Maha Penyayang, pasti Dia akan membahagiakanmu di dunia dan akhirat kelak. Genggamlah syariat-NYA seerat mungkin. Ikutilah petunjuk kitab-NYA dan sunnah rasul-NYA, dengan demikian anda akan menjadi seorang muslimah sejati.
Semua perkara ini merupakan kemuliaan yang agung dan kebanggaan yang besar bagi anda. Karena selain anda, ada wanita yang terlahir di negeri kafir, yaitu negeri Nasrani, Yahudi, komunis, ataupun agama dan ideology lain yang bertentangan dengan Islam. Sedangkan, andadipilih oleh Allah untuk menjadi muslimah sejati, dan Dia akan memasukkan anda ke dalam golongan umat Muhammad SAW anda juga termasuk orang – orang yang mungkin mengikuti jejak Aisyah, Khadijah, dan Fatimah semoga Allah meridhoi mereka semua.
Kami sampaikan ucapan selamat atas prestasi anda dalam mendirikan shalat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, menunaikan ibadah haji ke Baitullah, dan menutup aurat dengan hijab syariat. Dan berbahagialah karena anda meridoi Allah SWT sebagai Tuhan, Islam sebagai agama, dan Muhammad SAW sebagai rasul.

(“emas ketiga” buku tips menjadi wanita paling bahagia
karya DR. ‘Âid bin Abdullah Al-Qarni, MA.)

bagi yang mau e-booknya tuliskan saja alamat emailnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar